Rabu, 10 Juni 2015

Diego Costa dan Salgado akan Meriahkan Laga Eksebisi 10 Tahun SFC

SRIPOKU.COM -- Meski kompetisi tengah vakum pasca turunnya sanksi dari FIFA, namun tidak membuat manajemen Sriwijaya FC melupakan momentum 10 tahun berdirinya klub berjuluk Laskar Wong Kito.
Sebuah laga persahabatan yang akan turut dihadiri dua bintang sepakbola dunia yakni Diego Costa (Chelsea) dan Michel Salgado (eks Real Madrid) sudah direncanakan digelar di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, akhir bulan ini.
Hal tersebut terungkap saat manajemen laskar wong kito menggelar rapat bersama perwakilan Joma Indonesia, Selasa (9/6/2015) siang di Hotel Swarna Dwipa Palembang.
"SFC memang akan menggelar laga persahabatan melawan tim Joma Legend Indonesia yang akan turut diperkuat Diego Costa dan Michel Salgado. Rencana awal pertandingan itu akan dimainkan pada 27 Juni nanti di Stadion GSJ," jelas Augie Bunyamin, Direktur Kompetisi dan Pertandingan PT SOM usai rapat.
Diakuinya, selain laga eksebisi tersebut, pihaknya juga menggelar rangkaian acara lainnya untuk memeriahkan momentum peringatan ultah klub.
"Akan ada bakti sosial juga, semuanya kini masih dimatangkan terlebih dulu," tambahnya.
Menurutnya, selain peringatan ultah, pihak manajemen sengaja menggelar kegiatan ini untuk menunjukkan eksistensi SFC di kancah persepakbolaan nasional.

Share This Article


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Berita Bola