Rabu, 30 Desember 2015

Demi Sriwijaya FC, TA Mushafry Tolak Pinangan Klub Lain

TA Mushafry semringah diminta mengikuti latihan Sriwijaya FC pada awal Januari 2016 
Goal.com - Striker Talaohu Abdul Mushafry mengaku telah menolak pinangan sejumlah klub, karena ingin tetap bersama Sriwijaya FC. Mushafry menjadi salah satu pemain yang dipanggil mengikuti latihan tim pada Januari 2016.

Menurut Mushafry, saat ini ia berstatus sebagai pemain bebas transfer setelah kontraknya bersama Barito Putera berakhir. Mushafry memperkuat Sriwijaya FC di turnamen Piala Presiden 2015 dan Piala Jenderal Sudirman, karena Barito Putera memilih tidak ikut.

Mushafry mengakui ia telah dihubungi manajemen Sriwijaya FC untuk menjalani latihan bersama tim. Sebelum mengaminkan panggilan Laskar Wong Kito, Mushafry mengaku dihubungi sejumlah klub.
SIMAK JUGA
Sriwijaya FC Tak Buru-Buru Cari Pemain Asing
TA Mushafry Batal Ke Semen Padang
TA Mushafry Ingin Bertahan Di Sriwijaya FC

“Alhamdulillah saya sudah ditelepon manajemen SFC, meminta saya bergabung dengan tim pada awal Januari mendatang untuk menjalani sesi latihan,” kata Musahfry via telepon.

“Saat ini saya bebas kemana saja, karena kontrak di Barito telah selesai.”

Bila Mushafry sudah dihubungi manajemen, tidak demikian dengan Asri Akbar. Gelandang enerjik ini mengaku belum mendapat panggilan mengikuti latihan, maupun renegosiasi kontrak. Saat ini Asri sedang getol mengikuti turnamen antarkampung (tarkam) di Makassar.

“Belum ada, sekarang main tarkam aja dulu, kata Asri singkat. (gk-55)

Share This Article


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Berita Bola