Minggu, 14 Juni 2015

Pemain Ini yang Diutamakan Masuk Skuad SFC Untuk Hadapi Diego Costa Cs

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sriwijaya FC memang sudah dipastikan tidak akan full team saat menghadapi tim Starbol Indonesia, dalam frendly macth di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, 27 Juni mendatang.
Namun manajemen SFC akan tetap berupaya memanggil beberapa pemain bintangnya, seperti Titus Bonai, Asri Akbar, Ferdinand Sinaga dan pemain lainnya.
“Insyaallah, kalaupun tidak full team, tapi pemain bintang kita akan utamakan,” kata Sekretaris Tim SFC, Achmad Haris belum lama ini.
Menurut Haris, persoalan tengah diliburkannya tim menjadi kendala utama bagi manajemen untuk bisa mengumpulkan kembali para pemain.
Sebab, sebagian besar pemain sudah pulang ke kampung halamannya masing-masing, terkecuali Ferdinand Sinaga yang masih berada di Palembang.
Selebihnya pemain yang bisa dioptimalkan tenaganya, tentu saja beberapa pemain lokal asli Sumsel, seperti Ichsan Kurniawan, Jecky Arisandi, Hapit Ibarhim dan Rizky Dwi Ramadhana.
‘Tibo (Titus Bonai) juga kemarin masih berada di Jakarta, kemungkinan dia akan kita panggil juga pada laga persahabatan ini,” jelasnya.

Share This Article


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Berita Bola