Jumat, 01 Januari 2016

Usai Pensiun, Cristiano Ronaldo Ingin Hidup Seperti Raja

Ronaldo tegaskan ambisinya.Goal.com - Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo berencana akan menjalani kehidupan layaknya seorang raja sesudah ia gantung sepatu dari dunia sepakbola.

Status Ronaldo sebagai pesepakbola dengan bayaran salah satu yang tertinggi di dunia membuatnya bisa menjadi apa pun setelah ia pensiun nanti. Namun eks bintang Manchester United itu mengaku hanya ingin lebih menikmati hidupnya saat kelak ia sudah tidak lagi berurusan dengan lapangan hijau.

“Saya ingin hidup layaknya raja ketika pensiun nanti. Saya ingin lebih menikmati segala sesuatu setelah karier saya berakhir, ketika saya punya banyak waktu untuk melakukan apa yang saya inginkan,” ujar Ronaldo kepada Mundo Deportivo, Kamis (31/12).
SIMAK JUGA
Rafael Benitez Puji Performa Cristiano Ronaldo
Memihak Real Madrid, Real Sociedad Bakal Pidanakan Wasit
Rafa Benitez: Ada Kampanye Melawan Real Madrid

Selain itu, Ronaldo juga menyatakan fokusnya untuk tetap berada di level tertinggi kendati banyak kritik yang menerpanya seiring prestasi Madrid juga merosot dalam satu tahun terakhir.

“Banyak orang di luar sana yang membenci saya, menyebut saya arogan, sombong, dan sebagainya. Itu semua adalah bagian dari kesuksesan saya. Saya diciptakan untuk menjadi yang terbaik. Saya bisa mengatasi tekanan karena saya sudah pernah merasakannya di masa lalu,” sambung Ronaldo.

“Inilah saya. Jika Anda meminta saya untuk terus berkembang, maka saya bisa menerimanya. Namun jika Anda meminta saya untuk mengubah sikap, maka akan sangat sulit,” tandasnya.

Share This Article


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Berita Bola