Selasa, 09 Juni 2015

Hormati Sriwijaya FC, Ferdinand Batal Ke Thailand

Sindonews - PALEMBANG - Kapten Sriwijaya FC (SFC) Ferdinand Sinaga membenarkan ada kontak dengan salah satu agen pemain di Indonesia terkait rencana hijrah ke Thailand. Kendati demikian pemain terbaik Indonesia Super League (ISL) 2014 ini tidak berlabuh ke klub asal Thailand tanpa ada izin dari manajemen.

"Iya, memang ada kontak dengan agen tapi sudah lama sebelum sanksi FIFA turun. Tapi kalau agen itu telah mendapatkan klub dan ingin saya ke sana, tentunya saya harus izin manajemen dulu,"ujar Ferdinand Senin, (8/6) melalui telepon.

Ferdinand menuturkan, ia masih terikat kontrak dengan manajemen SFC. Selain itu, apabila manajemen melarangnya untuk pergi dari Palembang tentunya ia harus menuruti titah tersebut."Kalau manajemen melarang, saya tidak akan pergi,"tegasnya.

Menurut pemain asal Bengkulu ini, ia sangat menghormati perintah manajemen. Baginya manajemen SFC, sangat bijaksana dan baik dibandingkan manajemen di klub-klub lain di Indonesia. Itu terbukti dari banyaknya klub-klub yang gugur. Sedangkan para pemain SFC dan klub masih dipertahankan hingga tetap mendapatkan gaji.

"Lihat klub-klub di Indonesia semua banyak yang bubar karena ketidak pastian kompetisi dan adanya sanksi FIFA. Tetapi SFC masih tetap kukuh berdiri saya sangat bangga dan hormat dengan manajemen di sini,"ungkapnya.

Rasa hormat tersebut, dibuktikan Ferdinand Sinaga untuk tetap berkomitmen ikut berlatih bersama Laskar Wong Kito. Bahkan, di masa libur yang diberikan manajemen Ferdinand pun tidak meninggalkan Palembang.

"Rasa hormat saya kepada manajemen, saya buktikan masih berada di Palembang. Padahal, latihan baru digelar lagi setelah lebaran. Karena saya cinta tim ini dan sangat senang dengan manajemennya,"pungkasnya.

Share This Article


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Berita Bola