Selasa, 09 Juni 2015

Laskar Wong Kito Nilai Piala Kemerdekaan Sama dengan Tarkam

Sindonews - PALEMBANG - Presiden Sriwijaya FC (SFC) Dodi Reza Alex mengeluarkan larangan pada klubnya untuk mengikuti Piala Kemerdekaan yang digagas Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora). Menurutnya, turnamen tersebut tidak resmi dan jelas melanggar statuta PSSI.

"Saya tidak akan memberikan izin kalau tim ikut Piala Kemerdekaan. Jelas turnamen itu tidak resmi, karena statuta kita adala PSSI,"kata Dodi Reza Alex, Selasa (9/6/2015).

Meski tak ikut turnamen Piala Kemerdekaan, klub berjuluk Laskar Wong Kito itu memastikan tidak membubarkan diri. Hal itu dilakukan agar pemain tetap fokus melakukan persiapan kompetisi lanjutan yang nantinya digelar lagi oleh PT.Liga Indonesia (LI).

"Pemain latihan agar tetap fokus menjalankan kompetisi lanjutan QNB-League musim 2015-2016. Bukan untuk ikut Piala Kemerdekaan. Makanya sekarang tim kita liburkan dan kembali melanjuti latihan setelah lebaran,"tuturnya.

Keputusan Laskar Wong Kito sudah bulat hingga Dodi memberikan titah tim untuk diliburkan saat turnamen Piala Kemerdekaan sebentar lagi digulirkan. Dodi menjabat juga menjabat anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, menyatakan tidak tergiur dengan hadiah miliaran ditawarkan tersebut. (Baca juga : Menpora Iming imingi Rp 100 Juta Buat Klub Peserta Piala Kemerdekaan)

"Laskar Wong Kito itu tim papan atas! Jadi kita tidak akan menurunkan levelnya, kalau berlaga di turnamen sekelas tarkam,"pungkasnya.

Share This Article


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Berita Bola